Impian…


Assalamu’alaikum,

sebelumnya kupanjatkan syukur terlebih dahulu karena masih diberi kesempatan untuk memperbaiki diri.

Impian,,,

hmm mungkin semua sudah pada tau dan mengenal kata diatas.

Sebuah kata yang dapat merefleksikan banyak hal,,,

impian dapat berwujud menjadi suatu cita-cita, harapan, ataupun imajinasi.

Semuanya adalah bentuk – bentuk dari impian yang dipersepsikan oleh kebanyakan individu.

Sungguh sebenarnya impian itu sesuatu yang penting,,,

sesuatu yang dapat membuat hidup kita jadi lebih terarah dan jelas.

Mimpilah semampu kamu bermimpi dan setelah itu mulailah berusaha dan berdo’a untuk mencoba mewujudkannya.

Insyaallah yang Maha Tahu akan memberi petunjuk dan hidayahnya.

Bagi yangbelum memiliki mimpi, coba untuk “bermimpi” mulai sekarang,,,

Karena,,, Hidup ini singkat dan terlalu sayang untuk disia-siakan.

Wassalau’alaikum.

Author: titosuharto

Cuma manusia yang tak akan pernah berhenti untuk memperbaiki diri. Dan cuma bisa bersandar padaNya,,, InsyaAllah manfaat. New spirit, new soul, and new heart.

1 thought on “Impian…”

  1. Ass Wr Wb,
    Pak Tito Suharto, tulisan bapak sangat puitis….namun dapat dicerna dan dipahami……. Selama ini saya nggak berani bermimpi pak, karena saya hanyalah seorang guru yang termarjinalkan di mata masyarakat. Program sertifikasi guru yang sedianya untuk mengangkat harkat dan martabat guru tetapi dalam kenyataannya belum berhasil mengangkat citra itu. Bagaimana mungkin dapat segera terwujud kalau pelaksanaannya saja amburadul dan terkesan tidak serius penanganannya dan….saling mengedepankan kebenaran masing-masing antara pihak guru yang disertifikasi dengan pihak panitia………… Masalah-masalah yang timbul dari program sertifikasi dari awal tidak diantisipasi. Ujung-ujungnya sangat mengecewakan guru yang terugikan………….
    Wah.. pak mohon maaf ya, saya kok ngelantur……lha wong temanya “mimpi” kok jadi sertifikasi…… . Sekali lagi mohon maaf ya pak…
    Saat ini saya merasa gundah …. takut punya mimpi dan mimpi ttakut mimpi saya itu tidak menjadi kenyataan…..
    Pak, bukan saya kehabisan do’a dan kehilangan daya juang, bukan…. bukan karena itu pak….. akan tetapi birokrasi yang sulit diikuti karena saya hanyalah wong cilik yang tak punya guna…bagaikan debu yang plaaasss hilang tertiup angin nan lalu.
    Sekian ya pak, semoga bapak tidak mentertawai tulisan saya ini. Saya Tuti JR dari SMP Negeri 1 Pondok Aren- Tangerang. E-mail : tuti300756@yahoo.com.
    Wass Wr Wb.

Leave a Reply

