taste of a difference


Assalamu’alaikum,

alhamdulillah masih diberi kesempatan oleh Sang Penguasa Alam untuk memperbaiki dri.

Baik,langsung saja,ini adalah pengalaman saya saat ini,saat ini saya berada di pulau Lombok,Nusa Tenggara Barat. Yang menurutku tergolong pulau yg indah selain pulau Bali. Di pulau Lombok ini juga menjadi tujuan wisata baik dari domestik maupun luar negeri. Penduduk pulau Lombok beragam dn mayoritas Muslim,kemudian yg kedua Hindu. Saat saya menulis tulisan ini,di pulau Lombok baru saja umat Hindu memperingati Hari Raya Galungan. Suasana pada waktu itu benar – benar sepi dn lain dari hari – hari biasa,sebagian besar aktifitas diliburkan,terutama bagi umat Hindu. Dan waktu saya tanyakan tmanku disana,ternyata pada saat itu,bukan tanggal merah.
Dari nukilan diatas,sungguh indah kirany. Sungguh nikmat kirany “taste of a difference”. Perbedaan – perbedaan yg menganga alangkah indahny bila kita saling menerima,
dn bnyakny suku,bahasa,adat,agama,dn keyakinan tidak menjadi penghambat untuk kemajuan,tapi menjadi khazanah yg membuat bangsa kita kaya.
Subhanallah…

Wassalamu’alaikum.

Author: titosuharto

Cuma manusia yang tak akan pernah berhenti untuk memperbaiki diri. Dan cuma bisa bersandar padaNya,,, InsyaAllah manfaat. New spirit, new soul, and new heart.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s