My Destiny???


Assalamu’alaikum,,,

Sebelumnnya saya masih sangat bersyukur karena masih dibari kesempatan,,, semoga saya tak bosan untuk mengucapkan ini,,,

Ini terjadi waktu akhir perkuliahan semester 7, yah itu adalah akibat dari nilai salah satu mata kuliah yang tak dianyana dan tak disangka aq tidak lulus,,,

Hmm,,, shock pertama kali kualami,,, karena aku merasa bisa dan merasa bahwa nilai itu tidak layak,,,

Akhirnya aku mencoba untuk menanyakan dosennya kenapa sampai nilai yang tidak aku harapkan itu keluar,,, ternyata jawabannya senguh diluar dugaan

Yaitu salah satu nilai tugasku nol, ya Allah, aq berpikir lagi, kapan ya aku tidak mengumpulkan tugas,,, waktu itu yang kosong itu tugas kelompok,,,

Dan setelah aq pikir pikir lagi, ternyata tugas yang itu,,, dan aku menyadarinya memang tugas itu kelompokku tidak mengumpulkan. Ternyata kelompokku ada sedikit salah paham dengan dosennya,,, yang ditangkap kelompokku itu bahwa tugas itu tidak dikumpulkan tidak apa2, karena ada tugas pengganti.

Mendengar penjelasan itu kelompokku senang, kita sepakat untuk tidak mengumpulkan tugas itu aja, kerana juga tugas itu lumayan susah dengan waktu yang tergolong minim, akhirnya kelompokku sepakat untuk mengerjakan tugas pengganti. Dan selesailah tugas pengganti itu dan langsung kita kumpulkan.

Dan ternyata yang tidak kita tahu, ternyata tugas yang sebelumnya itu tetap ada nilainya, dan itulah yang membuat nilai tugas kelompok kami kacau.

Hmm, tetapi alhamdulillah kejadian itu sekarang sudah bisa aku maklumi.

Dari kejadian itu pikirannku tersirat akan sesuatu dan itu membuat aku merasa malu,,,

“Bahwa Kita Seharusnya Tidak Mengeluh Akan Semua Yang Terjadi Pada Kita, Karena Ada Yang Lebih Berhak Dan Lebih Tau Labih Dari Diri Kita”

Wassalamu’alaikum…

Author: titosuharto

Cuma manusia yang tak akan pernah berhenti untuk memperbaiki diri. Dan cuma bisa bersandar padaNya,,, InsyaAllah manfaat. New spirit, new soul, and new heart.

Leave a Reply

