iPhone 4 dan Telkomsel


iPhone 4 telah menjadi berita tersendiri didunia. Gadget populer dan canggih ini adalah keluaran Apple untuk iPhone generasi ke empat.

Peredarannya di Indonesia selama ini dipegang oleh Telkomsel selaku rekan tunggal Apple untuk memasarkan iPhone resmi di Indonesia. Khusus di tahun ini,iPhone 4 akan didatangkan Telkomsel ke Indonesia secara resmi.

Ini menjadi berita baik oleh pencinta Gadget Apple dan orang – orang yang tertarik untuk memilikinya secara resmi. Sebenarnya peredaran Gadget ini di Indonesia sudah beredar luas lewat jalur Black Market. Tapi bagaimanapun juga dengan adanya jalur resmi,pembeli akan menemukan benefit – benefit yang lain. Salah satunya masalah garansi produk,seperti kita ketahui garansi iPhone tidak berlaku Internasional (berbeda dengan produk Apple yang lain),dan tentu saja kalo ada jalur resmi kita akan memiliki garansi resmi.

Telkomsel selaku mitra tunggal sebenarnya sudah menjanjikan kedatangan iPhone 4 sejak bulan September lalu,tetapi karena masalah teknis,Telkomsel akhirnya meralat launching iPhone 4 di Indonesia menjadi sekitar bulan November – Desember. Yang pasti mereka menjanjikan iPhone sebagai hadiah akhir tahun dari Telkomsel untuk masyarakat Indonesia.

Keseriusan Telkomsel untuk mendatangkan iPhone 4 sudah dilakukan melalui pre-order. telkomsel sudah membuka layanan pre-order untuk iPhone 4 di situs resmi iPhone Telkomsel . Meskipun Telkomsel telah membuka pre-order,tetapi Telkomsel belum merinci berapa harganya dan kapan kepastian datangnya iPhone 4. Tapi sepertinya tidak lama lagi sekitar awal Desember 2010.

Adanya berita peluncuran iPhone 4 Telkomsel ini,maka resmi sudah bahwa iPhone 4 di Indonesia hanya melalui Telkomsel. Hal ini membantah romor bahwa ada operator lain yang membawa resmi iPhone 4 selain Telkomsel. Sebenarnya kita mengharapkan ada operator lain yang digandeng Apple di Indonesia selain Telkomsel untuk memasarkan iPhone 4. Hal ini bertujuan untuk mengikis monopoli harga dan hal ini sudah dilakukan oleh negara tetangga seperti Malaysia(Maxis dan DIGI).

Author: titosuharto

Cuma manusia yang tak akan pernah berhenti untuk memperbaiki diri. Dan cuma bisa bersandar padaNya,,, InsyaAllah manfaat. New spirit, new soul, and new heart.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s